Monday, July 16, 2007

Trackingku


(malang express di stasiun kota baru malang)

Liburan ini, Aku udah hampir menjelajah seluruh DAOP 8 dengan menggunakan kereta api.
Alhasil selama ini aku udah lebih dari beberapa jenis kereta yang aku tumpangi...

dari naik KA Penataran (surabaya-malang), KA Malang Express, KA Surabaya Express, KA Komuter, KRD (surabaya-babat). Tapi yang paling sering aku naik KRD dari St. Kandangan Surabaya sampai Pasar Turi, Berhubung nggak ada doku cih..itung2 irit. Beberaoa waktu kemarin rasanya mengenaskan saat lewat di dekat lumpur lapindo. Gimana nggak soalnya banyak rumah hancur ,sekaligus menggerus nafkah warga porong.


(komuter disamping tanggul lumpur lapindo)

Tapi sayangnya yang belum aku jelajahi dengan railfans dari surabaya_fanstrain di daerah barat kediri. Tapi insya allah akan terjelajah semuanya.

7 comments:

Wahyu Pramusinto said...

wah, udah lama banget neh aku gak pernah naik kereta. Pengen banget deh naik kereta lagi.
Salam kenal ya.....

gadisbintang said...

dwi..
denger2 ada kereta yng ampe Bali. masak, sih?? X( *takpercaya* hihihi..

Novee said...

nanti lagi... di liburan berikut nya ya...

aldo said...

malang gimana kabar?
kangen euii pengen ke malang lagi...

salam 4 arek2 suroboyo:)

Blog Walker Bush said...

halo dik dwik.. thank komennya yah buat posting tentang phot Bush.. tp tolong dong jangan kasih tau temen2.. soalnya kalian belum boleh ngliat yg begituan.. blm cukup umur.. hee..he.. keep bloging

wisnu said...

wuuiihhh.....enak bgt jalan2 ma railfans daop 8 sb...

aq jg pgn ikut....

lin said...

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情