Saturday, July 7, 2007

Jauh-jauh di Malang

Baru pertama kali Kodya Malang ternyata tak sia-sia. Dari ajakan temanku untuk pergi kerumah tantenya. Berangkat pagi-pagi dari stasiun Semut Surabaya Pukul 10.30 dengan kereta Penataran kelas ekonomi yang ditarik loko jenis merah-biru yang depan belakangnya terdapat tempat pengendalinya. Sampai di Malang kira-kira jam 12.30 sampai di stasiun...

Malang Kota Baru. Walaupun siang disana udara sejuk seprti jam 6 paginya kota surabaya. Pengalaman yang sangat mengenakkan walau hanya 3 hari tapi rasanya seperti 3jam saja. Dan sa'at pulang kami naik Malang Express. Sayang kami harus menunggu kereta selama 3jam soalnya kami datang kepagian. Sa'at jalan-jalan nggak sengaja aku lihat ada majalahka yaitu majalah yang berisi tentang perkeretaapian. Jam 1.30 wib keretapun berangkat. Sebelum berngkat aku langsung bergegas membeli majalahka soalnya penasaran dengan isi majalah itu. Sekarag aku nggak khawatir apabila nggak lagi tracking soalnya bisa liat majalahka. Akhirnya, aku dapat majalahka yang berjasa sekali bagiku. dan dengan santai aku membaca dengan teng ya.. soalnya kan nak kereta bisnis ..he he seperti tertimpa durian runtuh nich

2 comments:

Novee said...

besok2 kalo liburan jadwal nya di atur dulu...
kl aku liburan, tiap menit berharga & harus diperhitung kan. nunggu 3 jam di stasiun apa enak nya. 3 jam itu bisa mampir dulu ke argo wisata apel, jalan2 liat pemandangan. dulu sih bagus banget, ga tau ya sekarang gimana

Vania said...

bener kata mbak Novee diatas, lah terus 3 jam nyapo ae? tapi osi uklam uklam (iso mlaku mlaku) ndek bunderan Tugu, dekat Stasiun terus lanjut ke Alun2. Di Tugu itu ada SMA 1 (sekolahku dulu) dan balai kota. Tante temanmu daerah mana? Rumah orang tuaku di Samaan.