Saturday, March 24, 2007

Blogku yang pertama

Susahnya bikin blog. Tapi karena blog ini aku dapat ilmu banyak. Dari mulai hal kecil sampai yang tak terduga. Aku bisa tau tentang dunia perblogkan dan bisa kenalan dengan orang luar surabaya melalui blogku ini. Dengan tukaran link sampai tanya-tanya melalui kotak komentar yang disediakan. Jadi nggak percuma aku mengetahui dunia blog. Sampai sa'at ini saja aku selalu belajar dengan cara otodidak agar tau lebih banya tentang dunia perblogkan. Siapatau blogku bisa terkenal dimancanegara (semoga saja ) he..he..

1 comment:

Novee said...

wah, sama dong... TOZZZZ
aku jg otodidak koq Dwi, sama pusing juga bikin blog ternyata yah...
mudah2an deh blog nya cepet nge top ke manca negara.
tp kl mo publish ke manca mah kata2 nya harus internasional juga dong.
coba yah, mampir aja ke link yg ada di markas temen di blog saya,
cari yg belakang nya jepang, malaysia, singapur, netherland. mereka orang indonesia sih, tp kan ada di mancanegara.
siapa tau aja temen nya mereka ikutan baca.
Ayo, semangat!